Search

Aksi Perampok Makin Nekat, Lukai Korban yang Melawan di Siang ... - Jawa Pos (Siaran Pers) (Blog)

Dia dirampok di tokonya yang berlokasi di RT 09, Kelurahan Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh. Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena dipukul di bagian muka dan kepala oleh pelaku.

Ardi, salah satu warga Sungaipenuh yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, pencurian dengan kekerasan ini terjadi setelah Salat Jumat.

“Saat kejadian, korban melawan dan pelaku memukulnya dan mengalami luka di kepala,” kata Ardi seperti dikutip Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), Minggu (6/8).

Menurutnya, aksi pelaku ini juga terekam CCTV. Kasus ini juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. Dari toko yang dimiliki korban, pelaku hanya berhasil mengambil handphone merek Vivo. Pasalnya, saat itu korban melawan.

Sementara itu, Wakapolsek Sungai Penuh, AKP Julisman, membenarkan kejadian ini. Dia mengaku pihaknya sudah mendapatkan laporan dari keluarga korban.

"Peristiwa yang dilaporkan karyawan BUMD, diduga tindak pidana pencurian dengan kekerasan. Pelapornya Nafril Alfia," katanya.

Menurutnya, kejadian bermula pelaku datang sekitar pukul 12.30 WIB membeli rokok Gudang Garam Surya. Berselang beberapa menit, Dia datang lagi untuk membeli popok bayi dan mengambil minuman gelas dalam kulkas.

Setelah itu, terlapor menanyakan ke korban dengan berkata “berapa harga Adem Sari?”, dijawab oleh korban “2.000”.

“Terlapor bilang tolong ambilkan 1 buah. Waktu korban mengambil adem sari tersebut, terlapor mendekati korban dari belakang. Korban melawan dan berontak minta tolong lalu terlapor meninju korban di bagian mulut dan kepala korban," jelasnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di bagian pelipis mata sebelah kanan dan bibir luka bengkak. Setelah korban terjatuh pelaku mengambil handphone korban. “Pelaku saat ini masih dalam pengejaran,” tandas Wakapolsek.

(nas/JPC)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Aksi Perampok Makin Nekat, Lukai Korban yang Melawan di Siang ... - Jawa Pos (Siaran Pers) (Blog) : http://ift.tt/2vv5Y3y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Perampok Makin Nekat, Lukai Korban yang Melawan di Siang ... - Jawa Pos (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.